Fashion 

Tes Kepribadian: Ungkap Watak Asli dari Bentuk Kuku Favoritmu

Beritaterkini99 – Suka manikur dan mempercantik kuku di salon? Bentuk kuku yang kamu pilih ternyata bisa menggambarkan sifat asli dirimu.

Tak cuma bentuk jari, kepribadian seseorang juga dapat terungkap dari bentuk kuku favoritnya saat manikur.

Buktikan dengan tes kepribadian dari situs Playbrain ini. Terdapat lima bentuk kuku yang tersaji dan masing-masing kuku mewakili watak manusia yang berbeda-beda.

Tes Kepribadian: Ungkap Watak Asli dari Bentuk Kuku Favoritmu
Foto: Dok. Playbrain

 

Kelima bentuk tersebut adalah kotak, oval, squoval, almond dan stilleto. Dari kelimanya, ada yang mirip dengan kukumu? Coba kamu cek, apakah sifat-sifat yang diwakili setiap kuku tersebut sesuai dengan watak aslimu?

Kuku Kotak
Kamu memiliki jiwa seorang pemimpin dengan sifat yang tegas dan mental yang tahan banting. Hidupmu juga sangat terorganisir. Kamu suka membuat perencanaan dari jauh-jauh hari. Di mata orang terdekat, kamu sangat berkharisma dan memikat dengan gaya tersendiri.

Kuku Oval
Feminin, romantis dan sangat mengayowi. Begitu secara garis besar sifat orang yang menyukai bentuk kuku ini. Hanya saja, hatinya agak sensitif karena mudah tersentuh emosinya. Murah senyum dan sikap yang ramah kepada semua orang menjadi salah satu daya tarikmu.

Tes Kepribadian: Ungkap Watak Asli dari Bentuk Kuku Favoritmu
Foto: iStock

Squoval
Pemilik kuku ini digambarkan sosok yang tegas dan ambisius dalam artian positif. Sangat suka tantangan dan mencoba hal baru. Pendiriannya kuat sampai-sampai tak ada orang yang bisa menghalangi.

Tes Kepribadian: Ungkap Watak Asli dari Bentuk Kuku Favoritmu
Foto: iStock

Almond
Jika ini bentuk kuku kesukaanmu, berarti kamu orang yang kreatif, unik dan sangat kekinian. Meski sudah berumur sekalipun, jiwamu tetap muda. Pembawaanmu sangat santai dalam merespons setiap masalah sehingga tak mudah memberikan reaksi negatif. Orang pun senang berada di dekatmu.

Stilleto
Kuku ini mewakili karakter orang yang berjiwa petualang dan berani tampil beda. Mereka juga sangat kompetitif saat bersaing dan memiliki mental pemenang dengan daya juang tinggi. Untuk urusan gaya, chic dan cool adalah identitasnya.

Related posts